Wanita Bogor Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Gunungputri, Diduga Sakit

Wanita bernama Anen ditemukan tergeletak meninggal dunia di warung umbi cilembu, Jalan Baru, Desa Cikeas, Gunungputri, Kabupaten Bogor. Korban meninggal diduga karena sakit.

Gunung Putri
18. Aug 2024
26 kali dibaca
Wanita Bogor Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Gunungputri, Diduga Sakit

"Keterangan dari para saksi identitas jasad perempuan tersebut (atas nama) Ibu Anen, Alamat Kp Cikeas Udik RT 2 RW 5, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor," kata Kapolsek Gunungputri AKP Aulia Robby Kartika kepada wartawan, Minggu (18/8/2024).

Aulia menyebutkan jenazah Anen ditemukan warga yang sedang melintas di lokasi pada Sabtu (17/8), pukul 15.45 WIB. Saat ditemukan, korban sudah tergeletak di pinggir jalan di samping lapak pedagang umbi cilembu yang sudah tidak beroperasi.

"Berdasarkan laporan masyarakat yang melihat sesosok perempuan yang tidak bergerak dalam keadaan terlentang di pinggir jalan di warung ubi cilembu. Kemudian, saksi yang melihat langsung melapor ke Polsek Gunung Putri," ucap Aulia.

"Pukul 16.00 WIB, Polsek Gunung Putri beserta Bidan Desa dan IPS (Ikatan Pekerja Sosial) sampai di lokasi TKP dan lakukan pengecekan, dan diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal karena sakit. Hal itu diketahui sesuai dengan keterangan pihak keluarga dan ditemukan barang bukti obat di lokasi kejadian.

"Jasad korban dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan pemeriksaan menyeluruh. Dugaan sementara, jasad korban mengalami sakit, terjatuh dan langsung meninggal dunia di TKP," imbuhnya.

Sumber: detikcom

Komentar

Belum ada komentar

Tambahkan komentar baru

Anda harus login untuk berkomentar. Login
Categories
Pemekaran
Kumpulan Berita Seputar Pemekaran Kabupaten Bogor Timur
Sukamakmur
Berita seputar Kecamatan Sukamakmur
Klapanunggal
Berita seputar Kecamatan Klapanunggal
Gunung Putri
Berita seputar Kecamatan Gunung Putri
Cileungsi
Berita seputar Kecamatan Cileungsi
Tanjungsari
Berita seputar Kecamatan Tanjungsari
Jonggol
Berita seputar Kecamatan Jonggol
Cariu
Berita seputar Kecamatan Cariu
Komentar terbaru
Anda penjual professional? Buat akun
Pengguna tidak login
Assalamualaikum.. wave
Selamat dating! Login atau Daftar