Semangat Muda Camry Bogor Timur, Turnamen Mini Soccer Antar Desa

Camry Bogor Timur menggelar turnamen sepak bola mini soccer antar Desa, se-Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor,  yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Mall Ciputra, Cibubur, untuk menjalin ajang silaturahmi kemarin.

Cileungsi
28. Jun 2024
60 kali dibaca
Semangat Muda Camry Bogor Timur, Turnamen Mini Soccer Antar Desa

Turnamen sepak bola dengan sistem trofeo ini diikuti 12 tim masing-masing Desa se-Kecamatan Cileungsi diantaranya, Desa Cileungsi, Desa Cileungsi Kidul, Desa Situsari, Desa Cipenjo, Desa Cipeucang, Desa Mampir, Desa Dayeuh, Desa Gandoang, Desa Mekarsari, Desa Pasir Angin,Desa Jatisari dan Limus Nunggal.

Ketua Camry Bogor Timur yang dikomandoi Hasanuddin mengatakan, turnamen sepak bola yang diikuti masing-masing Desa se-Kecamatan Cileungsi ini untuk menjalin tali silaturahmi agar tetap terjaga.

“Kita sudah beberapa kali menggelar turnamen sepak bola yang diadakan oleh Camry, dan hari ini Camry kembali menyelenggarakan turnamen sepak bola antar Desa yang diikuti oleh 12 Desa se-Kecamatan Cileungsi. Tujuan dari turnamen ini hanya silaturahmi antar Desa tetap terjaga,” ucap Hasanuddin kepada Bogorupdate.com.

Selanjutnya Ia juga menyampaikan, Camry Bogor Timur akan selalu mensuport dan mendukung kegiatan-kegiatan olahraga yang ada di Bogor Timur.

“Selagi kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat itu positif, kita bagian dari Camry akan selalu mensuport dan mendukung kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Ia juga berharap, dalam turnamen sepak bola masing-masing sporter maupun pemain harus menjaga dan menjungjung sportivitas, agar tidak menimbulkan gesekan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berharap para pemain dan sporter bisa menghargai dalam pertandingan sepak bola ini, sepak bola ini bukan adu gengsi atau adu fisik, sepak bola ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antar pemain maupun sporter,” pungkasnya.

Dalam pertandingan sepak bola mini soccer ini dimenangkan oleh Desa Mampir, setelah mengalahkan Desa Cileungsi Kidul, dengan skor 1 – 0.(rul)

Sumber: BogorOnline

Komentar

Belum ada komentar

Tambahkan komentar baru

Anda harus login untuk berkomentar. Login
Categories
Pemekaran
Kumpulan Berita Seputar Pemekaran Kabupaten Bogor Timur
Sukamakmur
Berita seputar Kecamatan Sukamakmur
Klapanunggal
Berita seputar Kecamatan Klapanunggal
Gunung Putri
Berita seputar Kecamatan Gunung Putri
Cileungsi
Berita seputar Kecamatan Cileungsi
Tanjungsari
Berita seputar Kecamatan Tanjungsari
Jonggol
Berita seputar Kecamatan Jonggol
Cariu
Berita seputar Kecamatan Cariu
Komentar terbaru
Anda penjual professional? Buat akun
Pengguna tidak login
Assalamualaikum.. wave
Selamat dating! Login atau Daftar