Ternyata Dump Truck Diduga Rem Blong, Mau Kirim Pasir Silika Ke PT SBI di Gunung Putri

Ternyata mobil dump truck diduga alami rem blong hingga menghatam Rumah toko (Ruko) di Jalan Raya Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Hendak kirim pasir silika ke PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) Jalan Raya Narogong Km. 7, Kecamatan Klapa Nunggal Jumat (9/08/24).

Gunung Putri
9. Aug 2024
30 kali dibaca
Ternyata Dump Truck Diduga Rem Blong, Mau Kirim Pasir Silika Ke PT SBI di Gunung Putri

Hal itu seperti penjelasan Gosem pengemudi truck mengatakan, mobil yang dikemudikan olehnya itu bermuatan pasir silika dari Sukabumi. Saat berada dipertigaan arah Cileungsi tiba-tiba rem blong dan membuang ke kanan menabrak sebuah ruko.

“Mau kirim pasir ke PT. SBI. Berangkat dari Sukabumi sekitar Pukul 22’00 WIB,” ujarnya saat ditemui Wartawan dilokasi hari ini.

Sebelumnya Diduga alami rem blong mobil dump truck berwaran hijau dengan plat nomor F 9312 SA bermuatan pasir silika, hantam rumah toko (Ruko) milik Cici di Jalan Raya Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jumat (9/08/24).

Cici mengatakan, dia juga tidak tahu awal kejadiannya seperti apa yang jelas toko miliknya yang digunakan untuk berjualan pakan ternak sehari-hari rusak karena dihantam oleh mobil tersebut.

“Itu si sopir lagi tiduran diwarung dekat tokonya, bisa ditannya langsung kepada yang bersangkutan,” singkatnya saat ditemui bogorOnline.com dilokasi hari ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bogorOnline.com dilokasi kejadian kecalakan terabut sekitar pukul 04:00 dini hari. Saat suasana lalu lintas sedang sepi dan belum banyak lalu lalang kendaraan bermotor. Baik dari arah Gunung Putri maupun Cileungsi, sehinga tidak ada korban jiwa. Namun terlihat bangunan toko hancur bagiin depan dan mobil truck ringsek menghatam bangunan membuat si pengendaran terkulai lemas diwarung dekat kejadian.(rul)

Sumber: BogorOnline

Komentar

Belum ada komentar

Tambahkan komentar baru

Anda harus login untuk berkomentar. Login
Categories
Pemekaran
Kumpulan Berita Seputar Pemekaran Kabupaten Bogor Timur
Sukamakmur
Berita seputar Kecamatan Sukamakmur
Klapanunggal
Berita seputar Kecamatan Klapanunggal
Gunung Putri
Berita seputar Kecamatan Gunung Putri
Cileungsi
Berita seputar Kecamatan Cileungsi
Tanjungsari
Berita seputar Kecamatan Tanjungsari
Jonggol
Berita seputar Kecamatan Jonggol
Cariu
Berita seputar Kecamatan Cariu
Komentar terbaru
Anda penjual professional? Buat akun
Pengguna tidak login
Assalamualaikum.. wave
Selamat dating! Login atau Daftar