Seminggu Tak Keluar Rumah, Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bogor

Seorang wanita bernama Mutia (38) ditemukan tak bernyawa di perumahan kawasan Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mutia ditemukan meninggal di dalam rumahnya.

Cileungsi
11. Jul 2024
34 kali dibaca
Seminggu Tak Keluar Rumah, Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bogor

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah mengatakan pihaknya menerima laporan warga pada Rabu (10/7/2024), sekitar pukul 14.18 WIB. Anggotanya kemudian menuju lokasi.

"Awal mula kejadian pada sekitar jam 07.00 WIB, saksi mengirim pesan WA di grup RT setempat, yang mengatakan bahwa korban sudah satu minggu tidak keluar rumah," kata Wahyu, Kamis (11/7).

Ketua RT setempat kemudian melaporkan kejadian itu kepada Ketua RW dan petugas berwenang. Petugas bersama warga kemudian mengecek ke dalam rumah korban.

"Dengan kesepakatan bersama melakukan pengecekan ke rumah korban yang saat itu sedang terkunci, dengan cara merusak pintu merusak kunci pintu rumah korban," tuturnya.

Setelah pintu dibuka, korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Saat itu, lanjut Wahyu, korban tidak menggunakan pakaian.

"Warga menemukan korban sudah telentang di lantai kamar depan rumah korban, dengan posisi tidak menggunakan pakaian, dan korban diduga sudah meninggal dunia, dan sudah membusuk," ucapnya.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan. Korban diduga memiliki riwayat gangguan kejiwaan.

"Dari keterangan warga sekitar, bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2018, dan tinggal sendirian di rumah tersebut. Mayat tersebut sudah berada di RS Polri untuk di lakukan autopsi dan menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya," pungkasnya.

Sumber: Detikcom

Komentar

Belum ada komentar

Tambahkan komentar baru

Anda harus login untuk berkomentar. Login
Categories
Pemekaran
Kumpulan Berita Seputar Pemekaran Kabupaten Bogor Timur
Sukamakmur
Berita seputar Kecamatan Sukamakmur
Klapanunggal
Berita seputar Kecamatan Klapanunggal
Gunung Putri
Berita seputar Kecamatan Gunung Putri
Cileungsi
Berita seputar Kecamatan Cileungsi
Tanjungsari
Berita seputar Kecamatan Tanjungsari
Jonggol
Berita seputar Kecamatan Jonggol
Cariu
Berita seputar Kecamatan Cariu
Komentar terbaru
Anda penjual professional? Buat akun
Pengguna tidak login
Assalamualaikum.. wave
Selamat dating! Login atau Daftar