Peresmian Sarana Olahraga SMA Muhammadiyah Cileungsi

Sabtu, 17 Agustus 2024 tepat di hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79th, Drs. H. Jamjam Erawan, M.Ap yang didaulat sebagai Inspektur Upacara juga meresmikan sarana olahraga SMA Muhammadiyah Cileungsi.

Cileungsi
18. Aug 2024
32 kali dibaca
Peresmian Sarana Olahraga SMA Muhammadiyah Cileungsi

Momen yang langka dan bersejarah ini dihadiri oleh jajaran Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cileungsi, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Cileungsi beserta dewan guru, dan staf SMA Muhammadiyah Cileungsi. Acara ini menjadi bukti bahwa SMA Muhammadiyah Cileungsi mampu menyuguhkan fasilitas terbaik bagi siswa-siswinya.

SMA Muhammadiyah Cileungsi adalah salah satu sekolah di bawah pembinaan majelis pendidikan dasar dan menengah muhammadiyah cileungsi, yang memiliki predikat unggulan dan memiliki reputasi yang baik dalam dunia pendidikan. Dalam rangka meningkatkan fasilitas sekolah, pihak yayasan dan sekolah memutuskan untuk melakukan peremajaan sarana olahraga.

Dalam sambutannya, Bpk Drs. H. Jamjam Erawan, M.Ap mengungkapkan kegembiraannya atas perbaikan sarana olahraga di SMA Muhammadiyah Cileungsi. Beliau menyampaikan bahwa lapangan olahraga dapat menjadi penunjang utama untuk siswa siswi dalam menggali potensi bakat minatnya di bidang olahraga. Beliau juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap perguruan muhammadiyah cileungsi yang sudah memberikan fasilitas terbaik untuk peserta didiknya.

Sementara itu, Kepala SMA Muhammadiyah Cileungsi, Bpk Yudianto, S.Pd, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas peresmian sarana olahraga ini. Ia mengemukakan bahwa peresmian sarana olahraga ini insya allah dapat memberikan penguatan pembelajaran yang mendalam di bidang olahraga bagi siswa SMA Muhammadiyah Cileungsi.

Semoga siswa siswi SMA Muhammdiyah Cileungsi memiliki kesempatan yang luas dalam mengeksplor bakat minatnya, serta dapat menerapkan nilai-nilai kedisiplinan, bertanggung jawab, kerjasama, sportifitas, dan semangat juang melalui olahraga. (Yunita)

Sumber: BogorOnline

Komentar

Belum ada komentar

Tambahkan komentar baru

Anda harus login untuk berkomentar. Login
Categories
Pemekaran
Kumpulan Berita Seputar Pemekaran Kabupaten Bogor Timur
Sukamakmur
Berita seputar Kecamatan Sukamakmur
Klapanunggal
Berita seputar Kecamatan Klapanunggal
Gunung Putri
Berita seputar Kecamatan Gunung Putri
Cileungsi
Berita seputar Kecamatan Cileungsi
Tanjungsari
Berita seputar Kecamatan Tanjungsari
Jonggol
Berita seputar Kecamatan Jonggol
Cariu
Berita seputar Kecamatan Cariu
Komentar terbaru
Anda penjual professional? Buat akun
Pengguna tidak login
Assalamualaikum.. wave
Selamat dating! Login atau Daftar