Jalan Rusak Cikeas Udik Lambat Perbaikan, Puluhan Warga Kembali Demo

Tak juga ada perbaikan jalan Puluhan Warga Cikeas Udik kembali melakukan aksi demo, jalan rusak Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Senin, (01/07/24).

Gunung Putri
1. Jul 2024
28 kali dibaca
Jalan Rusak Cikeas Udik Lambat Perbaikan, Puluhan Warga Kembali Demo

Kordinator Demo Jalaludin mengatakan, aksi unjuk rasa (Unras) saat ini adalah aksi demo yang kedua kalinya. Yang mana warga menuntut hak atas perbaiakan ruas jalan kabupaten bogor.

“Ini aksi demo yang ke 2. Sebelumnya kita pernah melakukan aksi demo, dan langsung ada tindakan pengurugan dengan bantu. Namun, tidak ada kelanjutannya sampai saat ini,” ujarnya saat ditemui Wartawan di lokasi hari ini.

Masih Jalal menambahkan, bukan kali ini saja, aksi demo dilakukan oleh puluhan warga Cikeas, melainkan 4 bulan lalu juga sempat dilakukam aksi demo dengan tuntutan yang sama, agar jalan ruas kabupaten bogor penghubung 2 desa tersebut agar segera di perbaiki. Lantaran tidak ada tindak lanjut terkait perbaiakan jalan yang ada di wilayahnya.

“Kami hanya meninta perbaikan jalan. Hari ini kami melakukan aksi damai dengan cara menebar ikan lele dan menanam pohon pisang bukan untuk mengganggu pengguna jalan, tetapi supaya lebih didengar oleh pemangku kekuasaan,” keluhnya.

Sambung Yamin se orang pengguna jalan melanjutkan, lambatnya pembangunan jalan kabupaten Bogor, yang menjadi penghubung Desa Cikeas Udik dan Desa Bojong Nangka tersebut.

“Saya sering lewat sini, dan ini sudah lama seperti ini. Perbaikannya cuma di urug ajah, ga pernah dilanjutin,” protesnya.(rul)

Sumber:BogorOnline

Komentar

Belum ada komentar

Tambahkan komentar baru

Anda harus login untuk berkomentar. Login
Categories
Pemekaran
Kumpulan Berita Seputar Pemekaran Kabupaten Bogor Timur
Sukamakmur
Berita seputar Kecamatan Sukamakmur
Klapanunggal
Berita seputar Kecamatan Klapanunggal
Gunung Putri
Berita seputar Kecamatan Gunung Putri
Cileungsi
Berita seputar Kecamatan Cileungsi
Tanjungsari
Berita seputar Kecamatan Tanjungsari
Jonggol
Berita seputar Kecamatan Jonggol
Cariu
Berita seputar Kecamatan Cariu
Komentar terbaru
Anda penjual professional? Buat akun
Pengguna tidak login
Assalamualaikum.. wave
Selamat dating! Login atau Daftar