Camry Botim Kembali Support, Sepak Bola All Star Cileungsi

Camry Bogor Timur mensupport pertandingan sepak bola All Star Babakan Dayeuh untuk menjalin ajang silaturahmi antar warga yang berada di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor kemarin.

Cileungsi
15. Jul 2024
25 kali dibaca
Camry Botim Kembali Support, Sepak Bola All Star Cileungsi

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Alap-alap Desa Dayeuh ini diikuti 6 tim kesebelasan terdiri dari KTDB FC, Rajawali FC, Restart FC, Prabu FC, Babakan Garda FC, dan Baday HWX FC.

Koordinator Camry Bogor Timur, Wali Aji Santosa mengatakan, pertandingan sepak bola yang dilaksanakan All Star Babakan Dayeuh ini untuk menjalin silaturahmi antar warga yang berada di wilayah Desa Dayeuh. Camry Bogor timur selalu mensupport kegiatan positif yang dilakukan oleh warga.

“Ya, kita bagian dari Camry Bogor timur akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh warga, salah satunya pertandingan sepak bola yang digelar oleh warga Desa Dayeuh ini untuk ajang silaturahmi sesama warga,” ucap Wali.

Selanjutnya Ia juga menyampaikan, Camry Bogor timur sudah beberapa kali mensupport pertandingan sepak bola disetiap Kecamatan. Camry juga akan terus mensupport kegiatan positif untuk menjalin silaturahmi antar warga.

“Alhamdulillah kita sudah banyak mensupport pertandingan sepak bola yang dilaksanakan oleh warga, mudah-mudahan kedepannya Camry Bogor timur bisa menyelenggarakan kegiatan yang lebih besar lagi guna menjalin silaturahmi yang lebih luas antar warga di Bogor timur,” ungkapnya.

“Dan juga selama Camry mensupport acara seperti ini Camry selalu sukses tanpa ekses karena Camry hadir sebagai bentuk dukungan terhadap kebutuhan di tengah-tengah masyarakat,” Sambungnya.

Lebih lanjut Wali sapaan akrab Koordinator Camry Bogor timur mengajak, seluruh peserta agar menjunjung tinggi sikap sportivitas dalam pertandingan sepak bola.

“Ini pertandingan hiburan bukan untuk mencari prestasi, maka semua peserta harus menjunjung tinggi sportivitas, jangan sampai ajang sepak bola dijadikan ajang keributan,” pungkasnya.(rul).

Sumber: BogorOnline

Komentar

Belum ada komentar

Tambahkan komentar baru

Anda harus login untuk berkomentar. Login
Categories
Pemekaran
Kumpulan Berita Seputar Pemekaran Kabupaten Bogor Timur
Sukamakmur
Berita seputar Kecamatan Sukamakmur
Klapanunggal
Berita seputar Kecamatan Klapanunggal
Gunung Putri
Berita seputar Kecamatan Gunung Putri
Cileungsi
Berita seputar Kecamatan Cileungsi
Tanjungsari
Berita seputar Kecamatan Tanjungsari
Jonggol
Berita seputar Kecamatan Jonggol
Cariu
Berita seputar Kecamatan Cariu
Komentar terbaru
Anda penjual professional? Buat akun
Pengguna tidak login
Assalamualaikum.. wave
Selamat dating! Login atau Daftar