Warga Botim Deklarasikan Ruselly Maju, Pilkada 2024 Bumi Tegar Beriman

Warga di wilayah Kecamatan Gunung Putri dan Cileungsi Kabupaten Bogor, menginginkan Rudi Susmanto (Partai Gerindra) dan Elly Rahmat Yasin (PPP) Maju bersama sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024-2029.

Cileungsi
16. Jul 2024
29 kali dibaca
Warga Botim Deklarasikan Ruselly Maju, Pilkada 2024 Bumi Tegar Beriman

Warga yang menginginkan Bumi Tegar Beriman lebih maju dituangkan secara sukarela dengan mendeklarasikan diri sebagai relawan RUSELLY yang menginginkan duet pasangan Rudi Susmanto Elly Rahmat Yasin untuk maju di Pilbup mendatang.

Sohibul Muluk Koordinator deklarasi sekaligus relawan Ruselly mengatakan Sosok Rudi Susmanto yang sekarang sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor dan Elly Rahmat Yasin sebagai anggota DPR RI, pasangan serasi dan sudah dikenal masyarakat Kabupaten Bogor.

“Rudi-Elly adalah duet serasi dengan masing-masing memiliki kelebihan dan secara sukarela kami mendeklarasikan agar pasangan itu mau maju bersama dipilbup Bogor,” ujar oji sapaan akrab Sohibul Muluk kepada Wartawan.

Dukungan kepada Rudi Susmanto dan Elly Rahmat Yasin maju berpasangan dalam pilkada Kabupaten Bogor digaungkan juga oleh warga Cileungsi.

Wali Aji sebagai Koordinator aksi warga Kecamatan Cileungsi yang menginginkan Rudi Susmanto dan Elly Rahmat Yasin maju bersama di pilbub Bogor murni keinginan warga.

“Semoga harapan warga yang meyakini pasangan Rudi Susmanto dan Elly Rahmat Yasin akan membawa perubahan untuk Kabupaten Bogor dapat terwujud,” harapnya.

Ia juga menyampaikan, deklarasi ini juga akan dilakukan setiap Desa di wilayah Bogor timur.

“Sudah banyak yang menghubungi saya dari berbagai Desa di wilayah Bogor timur untuk mendeklarasikan pasangan Rusdi Susmanto dan Elly Yasin sebagai pasangan calon Bupati Bogor 2024-2029,” pungkasnya.(rul)

Sumber: BogorOnline

Komentar

Belum ada komentar

Tambahkan komentar baru

Anda harus login untuk berkomentar. Login
Categories
Pemekaran
Kumpulan Berita Seputar Pemekaran Kabupaten Bogor Timur
Sukamakmur
Berita seputar Kecamatan Sukamakmur
Klapanunggal
Berita seputar Kecamatan Klapanunggal
Gunung Putri
Berita seputar Kecamatan Gunung Putri
Cileungsi
Berita seputar Kecamatan Cileungsi
Tanjungsari
Berita seputar Kecamatan Tanjungsari
Jonggol
Berita seputar Kecamatan Jonggol
Cariu
Berita seputar Kecamatan Cariu
Komentar terbaru
Anda penjual professional? Buat akun
Pengguna tidak login
Assalamualaikum.. wave
Selamat dating! Login atau Daftar